Tabrakan Hebat, Dua Ferrari Jadi Besi Rongsokan

Puing-puing bodi kedua Ferrari itu berserakan sepanjang jalan.

Sabtu, 20 Oktober 2012, 07:01 Antique, Herdi Muhardi
Tabrakan hebat, dua Ferrari jadi besi rongsokan.
Tabrakan hebat, dua Ferrari jadi besi rongsokan. (Carbuzz)

VIVAnews – Dua buah Ferrari menjadi besi rongsokan, setelah kecelakaan hebat antarFerrari California dan Ferrari Spider 458 yang terjadi di sebuah jalan raya dekat Shaanxi, Barat Laut China.

Peristiwa kecelakaan yang terjadi antara dua supercar itu, seperti dilansir Inautonews, Sabtu 20 Oktober 2012, bermula saat keduanya melakukan konvoi.

Namun, karena keduanya melesat dengan cepat, ditambah kondisi jalanan yang licin akibat guyuran hujan, membuat sang pengemudi tiba-tiba kehilangan kendali.

Akibat peristiwa tersebut, salah satu dari dua Ferrari itu menabrak, hingga kedua supercar mengalami kerusakan yang sangat parah. Bahkan puing-puing bodi berserakan sepanjang jalan.

Ferrari California sendiri mengalami kerusakan parah pada bagian depan dan belakang. Sedangkan untuk Ferrari Spider 458, hanya menyisakan mesinnya saja. 

Sementara itu, kedua taipan China yang mengalami kecelakaan tersebut hanya mengalami cedera kecil dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Sekadar informasi, Ferrari California yang resmi dihadirkan pada Paris Motor Show 2008 itu, menggendong mesin bensin V8 4,3 liter, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 450 Hp dan dikawinkan dengan transmisi tujuh kecepatan.

Sedangkan Ferrari 458 yang diluncurkan sejak 2011, disematkan mesin V8 4,5 liter mampu melontarkan tenaga hingga 570 Hp dengan torsi 398 lb-ft. Sementara untuk akselerasi 0-100 km/jam supercar ini mampu mencapainya dalam waktu 3,4 detik. (art)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
antjy
07/12/2012
judul udah heboh, yah itu foto nya kok Ferarri tipe ENZO cuma rusak bemper / bagian depan???? Liat di wreckedexotics.com donk, biar org yg suka kebut2an mikir tuh...Mercy yg body besi aj jg bisa ancur gak berbentuk. aplg macam ferarri, serat karbon
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id