FOTO Motor-motor Terbaru Honda dan Yamaha

Honda CB 150R
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnew - Persaingan pabrikan sepeda motor Yamaha dan Honda semakin memanas. Di ajang Jakarta MotorCycle Show (JMCS) 2012 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, kedua rival ini menghadirkan motor-motor andalannya.

Mengenal Sepak Terjang Karier Alvina Elysia, Dirut Perempuan di Anak Perusahaan Pupuk Kaltim

Terbaru, Honda mememarkan CB150R yang digadang-gadang bisa menahan laju penjualan Yamaha V-Ixoin. Yamaha pun demikian. Pabrikan ini semakin garang dengan meluncurkan New V-Ixion. Memang selama ini penjualan motor sport Indonesia masih dikuasai Yamaha, tepatnya Yamaha V-Ixion.

Sayangnya New V-Ixion hanya mengalami sedikit perubahan pada tampang, sedangkan dapurpacu masih tetap. Yamaha masih mengandalkan mesin 150cc, satu silinder, 4-stroke, dengan tenaga 11,1 kW.

Sedangkan Honda menghadirkan kehadiran Honda CB150R atau yang kerap disebut Teralis. Honda CB150R mengadopsi mesin CBR150, dengan mesin satu silender DOHC 4-klep berpendingin cairan dan dilengkapi kipas otomatis.

Iran Bantah Rudal Israel Meledak di Isfahan: Itu Drone yang Ditembak Jatuh

Silakan melhat galeri fotonya di .

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Peran Jenderal Bintang 4 yang Diduga Terlibat Korupsi Timah Rp 271 Triliun

Sekretaris DPP Indonesia Audit Watch (IAW) Iskandar Sitorus mengatakan, seorang pensiunan Jenderal Bintang 4 diduga terlibat dalam kasus korupsi timah Rp 271 T.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024