Motor Petualang Bertampang Garang Rp500 Juta

KTM Adventure 1190
Sumber :
  • motorcycle.com

VIVAnews - PT. Moto KTM Indonesia, agen pemegang merek motor asal Austria, kembali memanaskan pasar motor Indonesia dengan berencana memboyong KTM Adventure 1190 dan KTM Advenure R pada awal 2013.

Marketing Director KTM Indonesia John Winata mengatakan, untuk kawasan Asia Tenggara, Indonesia merupakan pasar terbesar kendaraan yang diplot untuk konsumen penyuka petualangan melalui jalur off-road.

"Untuk itu kami akan menghadirkan KTM Adventure 1190 dan KTM Adventure 1190," kata John di Jakarta, Minggu malam, 4 November 2012.

John mengatakan, bagi konsumen yang memesan motor petualang ini dapat membayar inden Rp30 juta. Maklum saja, motor ini dibandrol setengah miliar rupiah.  "Bahkan bisa di atas Rp500 juta," katanya.

KTM Adventure 1190 memiliki kelebihan pada sistem pengereman ABS yang bisa diaktifkan maupun dinonaktifkan pada roda belakang, dan selalu aktif di roda depan. Dengan begitu pengendara mudah melakukan sliding.

Meski terlihat sangar, motor ini enteng, karena hanya 230 kg. Selain itu, desain juga sudah disesuikan dengan tinggi badan 165 cm, seperti rata-rata tinggi orang Indonesia.

Untuk urusan dapur pacu, KTM Adventure 1190 menggendong mesin 1.190 cc yang mampu memuntahkan tenaga hingga 150 Hp. (eh)

Perbaiki Dop Lampu, Anggota DPRD Kubu Raya Meninggal Dunia
Sidang Putusan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2024 di MK, Ganjar-Mahfud

PDIP Gugat KPU ke PTUN, Ganjar: Tugas Saya dan Pak Mahfud Berakhir Usai Putusan MK

Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyerahkan proses gugatan PDIP ke pengadilan PTUN Jakarta

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024