Neymar Pamer 'Mainan' Mahal di Jalanan

Neymar mengendarai Audi R8 Spyder
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Mobil mewah selalu identik dengan pesepakbola dunia dengan gaji mahal. Mereka rela merogoh kocek cukup dalam untuk memboyong tunggangan eksotis yang tidak bisa dimiliki orang kebanyakan.

Salah satunya adalah bintang muda dari Brazil, Neymar da Silva Santos Junior. Pria kelahiran Mogi das Cruzes, Brasil, 5 February 1992 silam itu, kedapatan sedang tengah mengendarai Audi R8 Spyder.

Mobil Jerman berkelir putih itu menjadi tunggangan baru pesepakbola yang tengah santer dihubungkan dengan klub katalan, Barcelona.

Dengan gaji yang tinggi, tidak sulit bagi Neymar memiliki Audi R8 Spyder. France Football memberi peringkat ke-7 untuk Neymar sebagai pesepak bola terkaya di dunia. Pendapatannya mencapai 11 juta pound sterling (Rp168 miliar).

10 Drama Korea Baru di Tahun 2024 yang Bisa Ditonton saat Libur Lebaran

Sekedar informasi, Audi R8 Spyder dibekali mesin 4.2 liter FSI V8, 2×DOHC, bertenaga 430 hp. Mobil bisa berlari dari posisi diam ke 100 km/jam dalam 4,8 detik, sebelum menyentuh kecepatan puncak 300 km/jam. Adapun harganya sekitar Rp1,3 miliar. (Sumber: Autoevolution)

Kecelakaan di KM 58 Tol Jakarta-Cikampek

Terpopuler: Identitas Pemilik Gran Max Maut, Mobil Terlaris 3 Bulan Berturut-turut

Berita yang membahas tentang identitas pemilik Gran Max maut dan mobil terlaris 3 bulan berturut-turut, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024