Ini Tempat Pemesanan Mobil Esemka

Ribuan Siswa Solo Sambut Kirab Esemka
Sumber :
  • VIVAnews/Fajar Sodiq

VIVAnews - Pemesanan mobil Esemka akan mulai dilayani saat acara launching di Solo Techno Park Sabtu, 10 November 2012, besok. Untuk sementara ini, proses pemesanan Esemka baru bisa dilayani di satu tempat, yakni di Solo Techno Park.

"Untuk sementara ini pemesanan Esemka baru bisa dilakukan di Solo Techno Park.  Kan baru soft launching nanti kalau sudah grand launching baru bisa dilayani pemesana secara besar-besaran di berbagai tempat," kata Direktur Pelayanan dan Pengembangan Solo Techno Park Gampang Sarwono, kepada VIVAnews, Jumat 9 November 2012.

Menurut dia, layanan pemesanan baru akan dibuka pada saat peluncuran Esemka di Solo Techno Park, besok. Pemesanan nanti dilakukan dengan mengisi formulir.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

"Ya prosedurnya seperti mengisi SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) tapi nggak terlalu resmi. Ini untuk proses administrasi pemesanan saja," ujar dia.

Mobil Esemka yang mulai besok bisa dipesan oleh masyarakat umum,  meliputi mobil Esemka Rajawali II dan mobil Esemka Bima. "Untuk yang Esemka Rajawali II merupakan jenis mobil SUV, sedangkan untuk mobil Esemka Bima adalah jenis mobil pikap," jelas dia.

Lebih lanjut, Gampang mengungkapkan selain launching, besok juga akan digelar pameran mobil Esemka. Sehingga masyarakat umum supaya bisa mengetahui jika mobil ini telah berhasil lolos uji, seperti uji kelayakan jalan, uji emisi dan lainnya.

"Ini kan sebagai laporan kepada masyarakat jika mobil ini sudah lolos uji. Sehingga mobil Esemka akan segera diproduksi massal," katanya. (umi)

Ditlantas Polda Aceh membagikan takjil dan beras kepada pengendara

Kombes Iqbal dan Anak Buah Cegah Kendaraan di Lampu Merah, Bikin Pengendara Hepi

Ditlantas Polda Aceh bersama Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) membagikan takjil dan paket beras ke pengendara motor dan becak.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024