Begini Cara Pesan Mobil Esemka

Ribuan siswa Solo sambut kirab Esemka.
Sumber :
  • VIVAnews/Fajar Sodiq

VIVAnews - Masyarakat yang ingin membeli mobil Esemka belum akan dikenakan uang booking fee. Mereka nantinya hanya akan didata terlebih dahulu oleh pihak marketing Esemka.

"Kita belum menerima booking fee. Hanya akan dicatat. Tetapi bukan dicatat seperti yang dulu, namun pencatatan daftar pemesan akan dilakukan secara lebih baik," kata Direktur Pelayanan dan Pengembangan Solo Techno Park, Gampangs Sarwono kepada VIVAnews, Jumat 9 November 2012.

Pencatatan daftar pemesan itu sebagai syarat administrasi supaya nantiya lebih mudah dalam pengaturan. "Ini kan baru soft launching. Jadi kita akan mendaftar dulu siapa saja yang pesan," katanya.

Untuk pencatatan calon pemesan tersebut, calon konsumen yang datang ke Solo Techno Park akan dilayani oleh petugas marketing Esemka. Para petugas itu merupakan lulusan SMK dan siswa SMK yang masih magang.

Untuk sementara ini, pemesanan mobil Esemka baru bisa dilayani di satu tempat, yakni Solo Techno Park yang menjadi tempat perakitan Esemka. "Kalau mau pesan silakan datang ke Solo Techno Park, nanti akan dilayani oleh mereka," kata dia.

Mobil Esemka yang bisa dipesan oleh masyarakat umum, meliputi mobil Esemka Rajawali II (SUV) dan mobil Esemka Bima (Pikap). Harga mobil tersebut berkisar antara Rp140-150 juta. (umi)

Berlaku Progresif, Perjanjian Ekstradisi Indonesia-Singapura Bakal Libas 31 Pelaku Tindak Pidana
Motor Honda BeAT di IMOS 2022

Honda BeAT Jadi Incaran Maling bukan karena Tidak Aman

Honda BeAT sebagai sepeda motor  jenis skuter matik terlaris di Indonesia, kerap jadi sasaran pencurian kendaraan bermotor. Salah satu faktor yang dianggap banyak orang m

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024