1.050 Mobil Daihatsu Ganti Oli dalam 105 Menit

Daihatsu pecehakan rekor MURI penggantian oli mobil terbanyak
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVAnews - Sebanyak 1.050 unit mobil merek Daihatsu berderet di lahan parkir barat, Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, untuk memecahkan rekor MURI ganti oli secara bersamaan dalam waktu 105 menit.

Acara bertajuk "Daihatsu Sensasional" yang digelar PT Astra Daihatsu Motor merupakan rangkaian kegiatan peringatan ulang tahun Daihatsu ke-105. Di usia lebih dari satu abad itu, Daihatsu mencoba untuk memberikan apresiasi kepada konsumen.

"Acara ini menjadi apresiasi terhadap Sahabat Daihatsu, dan juga menjadi bukti untuk memenuhi kepuasan pelanggan," kata Chief Executive Officer Astra International-Daihatsu Sales Operation, Suparno Djasmin, di sela acara pemecahan rekor, Minggu 11 November 2012.

Menurut Suparno, acara yang hanya diikuti 1.050 mobil, ternyata mendapatkan respons aprisasi yang positif. Hal itu terlihat pada jumlah peserta yang mendaftarkan diri di outlet resmi Daihatsu. Sebelum acara berlangsung, jumlah pendaftar mencapai 1.600 mobil.

Dia menambahkan, acara penggantian oli 1.050 mobil dalam waktu 105 menit ini, juga memperlihatkan bagaimana 500 teknisi Daihatsu melakukan keahlian, kecepatan, dan kerja sama tim dalam menyelesaikan tantangan pemecahan rekor penggantian oli mobil terbanyak di Indonesia.

Adapun syarat yang diberikan kepada konsumen yang mengikuti acara ini, dengan membayar Rp105 ribu, para peserta akan mendapatkan 4 liter oli, 4 t-shirt, dan 1 payung, serta 4 paket makan.

Selain itu, mereka berkesempatan untuk memenangi 105 hadiah menarik mulai dari 1 unit sepeda motor Honda Revo Fit, 3 Ipad, 4 Samsung Galaxy SII, 20 Samsung Galaxy Y, 6 LED TV LG 32 inch, 10 BlackBerry Curve 9220, dan 61 voucher service gratis. (art)

Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersama capres-cawapres pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat, 29 Maret 2024

Ungkapan Airlangga Hartarto Kalau Golkar Bangga Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, mengucapkan selamat, atas kemenangan yang diraih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, pada kontestasi Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024