Pesanan Mobil Esemka Tembus 3.200 Unit

Mobil Esemka.
Sumber :
  • VIVAnews/Fajar Sodiq

VIVAnews - Sejak mobil Esemka diluncurkan pada Hari Pahlawan, 10 November lalu, jumlah pemesanan mobil tersebut hingga hari ini telah mencapai 3.200 unit.

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Dipastikan jumlah tersebut akan terus bertambah. Sebab jumlah masyarakat yang berkunjung ke showroom mobil Esemka di Solo Techno Park kian ramai.

Direktur Produksi PT Solo Manufaktur Kreasi (SMK) Joko Sutrisno mengatakan, dari hari ke hari jumlah pemesanan mobil Esemka terus bertambah. Bahkan, hari ini jumlah pesanan Esemka yang masuk dari masyarakat mencapai 40 unit.

“Jumlahnya terus bertambah. Hari pertama 13 unit, hari kedua  pesanan yang masuk mencapai 21 unit. Dan hari ini order pesanan yang masuk cukup banyak mencapai 40 unit,” kata dia kepada VIVAnews, Selasa, 13 November 2012.

Selanjutnya, ia mengungkapkan selain melayani pemesanan secara langsung di Solo Techno Park, pihaknya juga melakukan pendataan ulang kepada pemesan Esemka terdahulu yang jumlahnya mencapai 10.000 pemesan.

“Jika jumlah pesanan diakumulasi, baik yang memesan setelah launching maupun pemesan lama yang direfresh atau didata ulang maka jumlah total pemesannya mencapai 3.200 unit,” katanya.

(Tengah) Anggota Komisi C DPRD DKI, Esti Arimi Putri

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta, Esti Arimi Putri menilai pentingnya upaya pemberdayaan daya beli terhadap semua golongan demi mengendalikan inflasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024