Liburan Panjang, Showroom Mobil Esemka Diserbu Pengunjung

Mobil Esemka dipamerkan di Solo Techno Park
Sumber :
  • VIVAnews/Fajar Sodiq

VIVAnews - Liburan panjang bertepatan dengan tahun baru Islam, ternyata yang ramai dikunjungi tak hanya tempat wisata. Namun, showroom mobil Esemka di Solo Techno Park juga ikutan ramai dibanjiri pengunjung, yang ingin melihat dari dekat mobil karya anak bangsa tersebut.

"Sejak hari libur tahun baru Islam kemarin hingga hari ini, masyarakat yang ingin melihat mobil Esemka cukup banyak," kata Direktur Produksi PT Solo Manufaktur, Joko Sutrisno kepada VIVAnews, Jumat, 16 November 2012.

Dia mengungkapkan, pengunjung yang datang ke Solo Techno Park tidak pernah putus. Selalu saja ada yang datang. Selain untuk melihat mobil Esemka, mereka mencoba test drive mobil tersebut di sekitar komplek Solo Techno Park.

"Yang ingin test drive itu ada terus sampai nggak putus-putus. Jumlah pengunjungnya luar biasa selama libur panjang ini. Jadi, kami nggak libur, karena harus melayani masyarakat," ucapnya.

Meski demikian, para pengunjung tersebut baru sebatas melihat-lihat dan melakukan test drive Esemka. "Ada juga yang pesan, tapi berapa jumlahnya saya lupa. Saya belum update data pemesanan lagi," kata Joko.

Seperti diketahui, usai peluncuran mobil Esemka di Solo Techno Park, masyarakat Solo dan sekitarnya banyak yang datang ke showroom Esemka. Sebab, mereka masih penasaran dengan mobil Esemka. (art)

Segera Dipersunting Rizky Febian dengan Prosesi Ijab Kabul, Mahalini Raharja Bakal Mualaf?
Kasir via Zoom

Gaji UMR Mahal, Restoran di New York Pekerjakan Warga Filipina Jadi Kasir Virtual Lewat Zoom

Kasir virtual yang baru-baru ini viral ini dioperasikan perusahaan Happy Cashier yang ditempatkan pada layar monitor di toko-toko di Queens, Manhattan, dan Jersey City

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024