Ratu Inggris Kesengsem Mobil Ini

Mobil Ini nyata seperti rumah, kata Ratu Elizabeth II.

Senin, 26 November 2012, 12:25 Sandy Adam Mahaputra, Herdi Muhardi
Ratu Elizabeth II menjajal mobil karavan Approah SE 760
Ratu Elizabeth II menjajal mobil karavan Approah SE 760 (Dailymail)

VIVAnews – Elizabeth Alexandra Mary, atau yang dikenal Ratu Elizabeth II dari Inggris rupanya kepincut dengan mobil karavan (Motorhome).

Dilansir harian Daly Mail, Senin 26 November 2012, Ratu Elizabeth II beserta Pangeran Philip beberapa waktu lalu melakukan kunjungan ke pabrik rumah mobil atau yang sering disebut mobil caravan Bailey, di Bisbol, Inggris.

Dalam kunjungannya tersebut, sang ratu mendapatkan kesempatan untuk sedikit melakukan perjalanan dengan menggunakan mobil caravan, Approah SE 760 yang dibanderol 45,395 pound sterling atau sekitar Rp700 juta.

Mendapati pasangan kerajaan menumpangi mobil yang dapat digunakan untuk berpergian bersama keluarga, ajudan kerajaan mengatakan hal tersebut kemungkinan keduanya baru pertama kali.

Pasalnya, ratu dan pangeran lebih terbiasa menggunakan kereta atau mobil kerajaan untuk melakukan perjalanan.

"Ini nyata seperti rumah. Sangat bagus," kata Ratu Elizabeth saat memasuki mobil caravan bersama Pangeran Philips.

Sales Director mobil caravan Bailey, John Parker, berharap mendapatkan perintah dari kerajaan untuk mempersiapkan satu unit mobil rumah untuk ratu dan pangeran. Karena dalam perjalan itu, keduanya sangat senang dan antusias menaiki mobil karavan.

"Satu-satunya penyesalan adalah kita tidak mendapatkan perintah. Saya akan mengikuti itu pada akhir minggu, untuk melihat apakah mereka sudah memutuskan untuk membeli satu," katanya.

"Saya tidak tahu sang ratu membawa kartu kredit atau tidak. Dan saya tahu dia (Ratu Elizabeth) tidak membawa uang tunai," tambah John. (eh)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com
Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Kode Etik | Lowongan
Copyright © 2014 PT. VIVA Media Baru