Seberapa Menarik Nissan Juke Edisi Mobil Batman

Nissan Juke Nismo The Dark Knight Rises
Sumber :
  • Paultan

VIVAnews - Nissan kembali menyodorkan edisi khusus pada varian Juke. Edisi kali ini terinspirasi dari film Batman berjudul The Dark Knight Rises.

Dilansir Paultan, Jumat 30 November 2012, mobil itu diberinama Nissan Juke Nismo The Dark Knight Rises. Dan hanya akan diproduksi satu unit.

Lalu apa saja yang menarik dari mobil Batman Juke?

Juke ini memang didesain sedemikian rupa agar pengemudinya bisa merasakan atmosfir Bruce Wayne--nama asli tokoh Batman, ketika mengendarai mobil Batman Tumbler.

Tak heran kalau kelir hitam disematkan diseluruh tubuh mobil ini. Mulai dari eksterior hingga velg alloy 18 inchi. Aura garang pun terpancar dariĀ  Nissan Juke Nismo The Dark Knight Rises.

Belum lengkap rasanya jika mobil ini tidak dilengkap identitas Batman. Ya, logo kelelawar menempel di depan dan belakang mobil. Logo itu juga ditempel di dalam kabin, tepatnya di headrest depan dan belakang, dan ambang pintu.

Mobil ini dibekali mesin 1.6 liter turbo bertenaga tenaga 200hp dengan transmisi manual 6-speed. Sayangnya, Nissan Juke Nismo The Dark Knight Rises tidak akan masuk ke dalam showroom dan tidak akan dilelang. Dia hanya diciptakan untuk memanaskan kompetisi khusus Juke Built to Thrill.

Jadi bagi mereka yang ingin memboyongnya ke garasi rumah harus mengikuti dan menang dalam kompetisi tersebut.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit
Ilustrasi tambal ban mobil.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @Jabodetabek.terkini pada Sabtu, 20 April 2024, terdapat sebuah video memperlihatkan mobil Toyota Avanza kehilangan ban.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024