OTOMOTIF

Mobil Toyota dan Honda "Cuci Gudang'' di Akhir Tahun

Mereka menawarkan cicilan murah.
Kamis, 6 Desember 2012
Oleh : Sandy Adam Mahaputra
Toyota dan Honda melakukan 'cuci gudang' produk mereka.

VIVAnews - Para Agen Pemegang Merek (APM) mobil di Indonesia menawarkan promo menarik ke konsumen pada pengujung tahun ini, seperti yang dilakukan oleh Toyota dan Honda.

Kedua merek mobil asal Jepang ini melakukan "cuci gudang", dengan memberikan cicilan murah untuk beberapa produk mereka.

Dimulai dari main dealer resmi Toyota, Auto2000, yang memang rutin menggelar program khusus akhir tahun bertajuk "Auto2000 Year End Festival".

Mereka menawarkan cicilan murah untuk Avanza mulai Rp1,5 juta per bulan, Veloz (Rp2 juta), Yaris dan Innova (Rp2,2 juta), Rush (Rp2,3 juta), Altis (Rp3,9 juta), Dyna (Rp4,2 juta), dan Fortuner (Rp4,4 juta). Selain itu, terdapat undian hadiah memperebutkan Lexus GS 250 dan Yaris.

Tawaran menggoda lainnya adalah pembeli Yaris bisa mendapatkan 60 tiket gratis jalan-jalan ke Orlando, Amerika Serikat. Sementara itu, konsumen Innova dan Fortuner ditawarkan gratis suku cadang serta jasa servis hingga 50.000 kilometer.

Tak mau kalah, Honda Prospect Motor (HPM) juga menyodorkan program "Saatnya Punya Honda". Program yang berlaku secara nasional ini memberikan cicilan murah tuk Brio dan Freed.

Untuk Brio (tipe S dan E), Honda memberikan cicilan Rp1,5 juta per bulan dan gratis Honda Extra Care 5 years warranty (3 years + 2 years extension).

Sementara itu, untuk New Honda Freed berupa cicilan Rp1,5 juta per bulan dan gratis Honda Extra Care 5 years warranty (3 years + 2 years extension), serta kaca film V-Kool untuk New Honda Freed tipe S.

Selain itu, untuk New Honda Freed tipe E, Honda memberikan bunga 0 persen selama 2 tahun, gratis kaca film V-Kool, dan jok kulit. (art)

TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found