Motor Sport Murah TVS Hadir di Palembang

11th Auto Expo
Sumber :
  • REUTERS/ Adnan Abidi

VIVAnews - TVS Motor Company Indonesia terus melakukan penetrasi di pasar motor Tanah Air. Salah satunya memperluas jaringan penjualan dengan membuka cabang baru di Sumatera Selatan.

Melalui PT Anugrah Jaya, distributor TVS Motor untuk wilayah Sumatera Selatan, TVS Motor membuka showroom baru di Sukabangun, Palembang.

"Dengan strategi berpromosi yang konsisten dan didukung pelayanan bengkel dan ketersediaan suku cadang, kami yakin TVS Motor dapat diterima oleh masyarakat Palembang," kata Direktur PT Anugrah Jaya Motor, Gidion Ferry Matius Salim, dalam keterangan tertulis Jumat 7 Desember 2012.

Ke depannya, TVS Motor akan kembali mengembangkan usaha ke wilayah Baturaja. Dia mengklaim TVS Motor saat ini sudah semakin diterima konsumen sepeda motor di Indonesia.

Terbukti ada lebih dari 65 ribu pengguna TVS, di antaranya jenis TVS Neo, TVS Rockz, TVS Tormaz, dan TVS Apache. "Tahun depan, TVS akan merilis produk baru jenis scootic dan sport," ujarnya.

Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia, R Anandakrishnan, menambahkan, untuk pembiayaan, TVS Motor bekerja sama dengan Adira Finance, Summit Oto Finance, Al Ijarah, Mandiri Tunas Finance, dan Mandala Finance.

Motor TVS untuk daerah Palembang dibanderol dengan harga Rp18,1 juta/unit untuk jenis TVS Apache RTR 180 cc. Sedangkan untuk jenis TVS Tormax 150 cc dibanderol Rp15,57 juta/unit.

Miliki harga yang terjangkau untuk motor sport di kelasnya menjadi nilai lebih dari pabrikan asal India ini.

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu
Ilustrasi berdoa.

Kisah 2 Pemuda Mualaf yang Bikin Geger, Orang Sekampungnya Auto Masuk Islam

Mualaf adalah istilah yang merujuk kepada seseorang yang baru memeluk Islam. Kata "mualaf" berasal dari bahasa Arab yang artinya adalah orang yang hatinya telah menangkan

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024