Proton Jamah Ranah Minang

Dealer Proton di Padang
Sumber :
  • Dokumentasi Proton Edar Indonesia

VIVAnews - Proton Edar Indonesia (PEI) terus memperluas jaringan dealernya di Tanah Air. Padang, Sumatera Barat jadi salah satu wilayah ekspansi mereka untuk mendapatkan keuntungan.

PEI meresmikan dealer di Ranah Minang yang beralamat di Jalan Dr Soetomo No.48 Marapalam Padang, Sumatera Barat. Proton Edar Padang berdiri di atas total lahan seluas 1311 m2 dan 400m2, yang merupakan layanan purna jual terlengkap.

Termasuk diantaranya empat service bay yang dapat menerima jenis pekerjaan lengkap untuk emission control, maintenance service program, repair program, overhaul, tire service, car air conditioner.

"Ini merupakan dealer resmi 3S Proton yang ke-17 secara nasional. Proton Edar Padang dilengkapi dengan fasilitas purna jual, suku cadang dan penjualan terlengkap,” kata Mohd. Asri Bin Khayan, GM Sales & Marketing Proton Edar Indonesia.
 
Proton Edar Padang dilengkapi showroom dua lantai seluas 511 meter persegi, yang terdiri dengan daya tampung lima unit line-up varian Proton. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Customer Lounge and TV, Internet Corner, Service Lounge, Dealing Area, Accessories Corner dan serta akses Wi-Fi.
 
Proton Edar Padang memberikan kampanye servis kepada seluruh pemilik kendaraan Proton, dengan menyediakan free general check up, diskon oli mesin 20 persen dan diskon spare part 15 persen mulai 17 - 31 Desember 2013.
 
"Dengan lokasi yang strategis serta didukung produk dan pelayanan yang baik, kami yakin Proton Edar Padang dapat berkontribusi penjualan sebanyak 150 unit per tahun atau sekitar 12 unit perbulannya sebagai target awal," katanya. (sj)

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen
Ilustrasi pria marah/emosi.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang

Mengontrol emosi adalah kemampuan untuk mengatur, mengelola, dan mengekspresikan emosi secara sehat dan sesuai dengan situasi yang dihadapi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024