Juli, Mobil Murah Datsun Meluncur

Carlos Ghosn
Sumber :
  • Inautonews.com

VIVAnews – Mobil murah Nissan melalui merek Datsun segera terwujud. Rencananya Datsun akan meluncurkan mobil murah pada akhir Juli 2013.

Dilansir Business Line, Kamis 20 Desember 2012, CEO Reanult-Nissan Carlos Ghosn mengungkapkan akan meresmikan kehadiran prototipe Datsun K2 di New Delhi, India.

Ghosn mengumumkan, kebangkitan merek Datsun dalam mobil murah akan diawali di pasar negara berkembang, seperti India, Indonesia, dan Rusia. Mobil murah pertamanya masuk di segmen sub kompak B dengan merek K2.

Rencananya mobil kecil yang menggunakan platform Nissan March ini akan disejajarkan dengan Ford Figo, Toyota Etios, dan Honda Brio.

Selain itu sub kompak K2 juga akan meluncur dengan kapasitas tujuh penumpang. Mobil ini akan bersaing di kelas low MPV yang saat ini diisi Suzuki Ertiga dan si kembar Toyota Avanza - Daihatsu Xenia.

K2 tujuh penumpang ini rencananya akan dipasang untuk bersaing di kelas MPV di Indonesia.

Selain itu, Datsun juga akan meluncurkan segmen A yang disebut Datsun I2. Rencananya, I2 akan dilepas dengan harga 3.500 euro atau setara dengan Rp44,8 juta. (eh)

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional
Laura Theux dan Indra Brotolaras

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Laura Theux dan Indra Brotolaras memberi nama  anak pertamanya itu Wayan Victoria Semesta Brotolaras, yang lahir pada pukul 08.06 pagi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024