Mobil Kencang Jadi Kado Natal Rihanna

rihanna
Sumber :

VIVAnews – Jelang hari Natal, umat kristiani saling bersuka cita untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus. Di hari suci itu, umat Kristiani saling berbagi satu sama lainnya, termasuk aktris dan penyanyi papan atas Rihanna.

Dilansir Inautonews, Jumat 21 Desember 2012 tidak tanggung-tanggung, pemilik nama Robyn Rihanna Fenty itu mendapatkan satu unit mobil sport Porsche 911 Turbo S silver dari Jay-Z serta label managemennya, Roc Nation.

Dalam akun jejaring social twitter, pelantun 'Umbrella' itu juga memposting foto-foto perjalanan bersama mobil baru dan mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang memberikan mobil kepadanya.

“Terima kasih kepada saudara-saudaraku Roc! Aku mencintai kalian, kalian semua gila dengan memberikan hadiah seperti ini," ungkap Rihanna dalam status twitternya.

Porsche 911 Turbo S silver yang dimiliki Rihanna diketahui memiliki banderol 100.000 pound sterling atau sekitar Rp1,6 miliar.

Rihanna sendiri akan menyimpan mobil asal Jerman itu di rumah barunya di Pacific Palisades, California, AS, yang juga baru dibeli dengan harga 7,5 juta pound sterling (Rp117,7 miliar).

Generasi terbaru Porsche 911 ini mengusung mesin Boxer 3,8 liter, yang mampu menyemburkan tenaga hingga 400 Hp. Mobil sport ini mampu berlari dari 0 sampai 100 km/jam hanya dalam 3,9 detik. Sedangkan untuk kecepatan maksimal tembus 288 km/jam. (eh)

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan
Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino mengkritik sejumlah pemainnya usai rebutan penalti saat menghadapi Everton.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024