VIDEO: Tank Unik Pemberontak Suriah

Tank pemberontak Suriah
Sumber :
  • Carbuzz

VIVAnews – Perang saudara di Suriah hingga saat ini masih berlangsung. Kubu militer yang dipimpin presiden Bashar al-Assad dengan gencar melawan kelompok oposisi.

Meski kelompok oposisi kerap kalah dalam hal persenjataan, namun mereka tidak patah semangat, dan mereka justru merakit senjata dengan alat apa adanya seperti sebuah tank hasil modifikasi.

Dilansir Carbuzz, Jumat 21 Desember 2012, untuk melawan rezim pemerintah, seorang pemberontak di Suriah merakit sebuah mobil untuk dijadikan sebuah tank yang terbuat dari alat dan barang-barang bekas.

Meski tidak diketahui jenis mobi apa yang digunakan, namun tank tersebut dibuat dengan sasis mobil ditambah balutan plat besi disekujur bodinya.

Tidak hanya itu, tank ini juga dilengkapi dengan senjata untuk melawan pasukan Presiden Bashar al-Assad.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Uniknya, untuk melihat situasi di luar, sang modifikator menggunakan stik mainan seperti halnya Controller-PlayStation, yang disambungkan melalui TV. Lihat videonya di sini. (umi)

Evakuasi mayat pria di trotoar Jalan Margonda

Pria 47 Tahun Ditemukan Tewas Bawa Bungkusan Pakaian Bekas di Trotoar Margonda

Aparat Reskrim Polres Metro Depok angkat bicara perihal kasus penemuan mayat di pinggir trotoar Jalan Margonda, Depok pada Sabtu sore 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024