Natal, Lionel Richie Borong Tujuh Mobil Mewah

Lionel Richie
Sumber :
  • imdb.com

VIVAnews – Hari Raya Natal kerap kali dilakukan umat Kristiani untuk bertukar kado dengan keluarga, saudara, kerabat, dan teman. Namun hal tersebut tidak berlaku untuk penyanyi asal Amerika Serikat, Lionel Richie.

Dilansir Inautonews, Rabu 26 Desember 2012, untuk merayakan kelahiran Yesus Kristus, Richie memberikan sebuah kado untuk dirinya sendiri berupa tujuh buah mobil terbaru dari Mercedes-Benz.

Untuk membeli tujuh mobil premium asal Jerman itu, pria berkulit hitam itu mempunyai cerita unik dan lucu saat akan membelinya di dealer Mercedes, Montgomery Alabama, Amerika Serikat.

Menurut Richie saat hendak datang membeli mobil di dealer, seorang sales yang tidak mengenalinya tak percaya dan terkejut ketika Richie mengatakan akan membeli tujuh mobil mahal.

"Saya memutuskan membeli kado untuk diriku sendiri. Dengan mengenakan jeans biru dan T-shirt, aku berjalan ke dealer dan berkata, Aku akan membeli tujuh Mercedes," kata Richie.

Karena tidak percaya, sales itu berbalik bertanya. "Nak, kamu punya bukti? Lalu saya meminta sales untuk menelpon Presiden Bank Amerika di Los Angles. Sontak saja, si sales yang awalnya memanggil dengan sebutan nak berganti menjadi Mr Richie.

Di tengah kehidupan glamornya, pada hari Raya Natal ternyata Richie tetap melakukan perbuatan positif. Dia bekerja sama dengan organisasi non profit asal Skotlandia, yang bertujuan untuk membantu anak-anak miskin di negara tersebut.

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan
Gambar Nyamuk DBD

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

The number of dengue fever cases in Indonesia has increased, with over 35,000 patients so far. Meanwhile, 390 people have died due to dengue fever.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024