VIDEO: Rekor Dunia Ngerem Ekstrem Motor

Stunt rider Jesse Toler
Sumber :
  • Motul.com

VIVAnews - Berbagai cara dilakukan banyak orang untuk bisa mencatatkan namanya dalam Guinness Book World of Records, termasuk seorang stunt rider Jesse Toler.

Tentu tak mudah untuk menorehkan namanya Guinness Book World of Records. Ya, dia membutuhkan waktu selama sembilan tahun untuk bisa melakukan 'stoppie' (mengerem ekstrem hingga bagian belakang sepeda motor terangkat tinggi) dengan rekor kecepatan tertinggi dan terpanjang di dunia.

Jesse Toller melakukan stoppie di ajang Charlotte Diesel Super Show, di Z-Max Dragway, North Carolina, beberapa waktu lalu, dengan kecepatan 241,35 km/jam.

Jika dirata-ratakan, dia berada di atas ban depan saja dengan kecepatan 67,04 meter per detik. Tak cuma itu, Jesse juga memegang rekor terpanjang stoppie, dimana dia mampu berdiri stippie dengan jarak 402,42 meter.

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Belum puas, dia pun bertekad untuk memperbaiki rekor atas nama dirinya itu dalam beberapa waktu ke depan. Lihat tautan videonya di sini. (umi)

Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto. Muhammad AR/VIVA

Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana

Ketua DPRD Kota Bogor mendorong agar pemerintah setempat memberi bantuan semacam "THR Lebaran" bagi 1.134 warga terdampak bencana tiga bulan terakhir ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024