Mobil Murah Sejagat Makin Populer di Facebook

Tata Nano dipamerkan di IIMS 2012.
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Adam Mahaputra

VIVAnews – Mobil termurah sejagat yang diluncurkan pada Maret 2009, oleh Tata Motor, kini namanya makin populer. Tidak hanya di kehidupan nyata, di dunia maya seperti halnya jejaring sosial Facebook, Tata Nano juga memiliki penggemar yang banyak.

Dilansir Rushlane, Kamis 3 Januari 2013, menurut data Unimetric, Tata Nano kini menjadi brand auto mobil pertama India yang memiliki fans sebanyak 3 juta orang di jejaring sosial Facebook.

Tidak butuh lama bagi Tata Nano untuk bisa membetot perhatian semua orang. Selain memiliki harga murah, akun facebook miliknya juga dibuat sedemikian menarik. Seperti program Nano Expert Quiz, Drive with MTV, serta Nano Student of the Year.

Untuk menarik hati kaum muda, Tata Nano juga telah berkunjung ke berbagai perguruan tinggi negeri seperti di Numbai, Punem dan Bangalore. Selain itu, Nano juga merupakan mobil pertama di India yang memilki toko online sendiri di situs lelang eBay.

Tata Motors sendiri bakal memberikan sentuhan terbaru buat Nano. Rencananya, Tata Nano akan menggunakan mesin yang lebih besar, yakni berkapasitas 800 cc.
 
Di India, dengan mengadopsi mesin 800cc, Tata Nano akan bertarung langsung dengan Maruti Alto dan juga Hyundai Eon, sebagai pemain di segmen mobil bermesin kecil.
 
Saat ini, Tata Nano menggunakan mesin dengan kapasitas 624cc. Bila menggunakan mesin 800 cc, Tata Nano akan mulai dijual dengan harga Rp44,5 jutaan.

UEA dan Indonesia Kolaborasi Kembangkan Pencak Silat dan Bulutangkis
Cawapres sekaligus Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin

Pilpres Berakhir, Cak Imin Sebut Timnas Amin Akan Dibubarkan Besok Pagi di Rumah Anies

Cak Imin menjelaskan bahwa pembubaran Timnas Amin akan dilakukan di rumah Anies Baswedan, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024