All New Serena Lebih Murah dari Biante dan Nav1

All New Serena
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi

VIVAnews - Memasuki awal tahun, PT Nissan Motor Indonesia resmi meluncurkan All New Serena dengan harga lebih kompetitif yaitu Rp345-398 juta.

Dengan strategi harga, Nissan lebih percaya diri varian barunya bakal lebih laku dari pesaing lain, seperti Mazda Biante dan Toyota Nav1.

"Di Jepang kami sudah mengalahkan kompetitor (Noah/Nav1) menjadi nomor 1, dan kami yakin di Indonesia juga," kata Takayuki Kimura, Regional Vice President Nissan Motor Co, saat peluncuran All New Serena di Jakarta, Selasa 8 Januari 2013.

Diketahui, Mazda Biante yang meluncur di ajang Indonesia International Motor Show dijual Rp380 juta dan Toyota Nav1 dibanderol Rp378-398 juta.

Sementara itu, Vice President Director Sales and Marketing Nissan Motor Indonesia, Teddy Irawan, mengatakan, untuk bersaing di kelas medium MPV,
"Kami berikan ruang kabin yang luas nyaman, dan lega, perangkat fungsional, mudah digunakan serta smart up 3rd serta multi center seat yang dapat didorong dari baris kedua," kata Teddy.

Selain itu, Teddy menambahkan, kelebihan All New Serena yaitu memiliki teknologi ramah lingkungan. Teknologi ini dilengkapi ECO mode agar meningkatkan efisiensi saat pengendara berada dalam kota. Selain itu speedometer pun kini berubah menjadi digital.

Masalah dapur pacu, mobil bergaya boxy ini dilengkapi mesin direct-injection MR20 1.997 cc, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 108 km pada 5.600 rpm, dengan torsi maksimum 206, serta dilengkapi dengan transmisi CVT.

All New Serena memiliki dua varian, yaitu seri 2.0X dengan harga Rp348 juta dan seri HighwayStar Rp385 juta. Kali ini, Nissan juga memberikan seri HighwayStar with Panoramic dengan harga Rp398 juta.

Untuk warna, All New Serena dilengkapi 6 pilihan, yaitu Dark Red Metallic, Light Green Metallic, White Solid, Grey Metallic, Briliant Silver, dan Black Solid. (art)

5 Minuman Herbal Penjaga Kolesterol Tetap Terkendali
Gunakan Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Dump Truk

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Rasa senang bisa memiliki sepeda motor baru untuk ke sekolah, justru berbuah petaka dialami Faizal Hadi Winata, seorang pelajar SMA Negeri 2 Brebes, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024