Suzuki Buat Jimny Bergaya Militer

Suzuki Jimny Explorer bergaya Amry Look
Sumber :
  • Carbuzz

VIVAnews – Bagi Anda penggemar Jimny, Suzuki memberikan sentuhan baru pada tampilan mobil yang diproduksi sejak 1968 itu. Di ajang pameran otomotif di Auto Salon Brussel, Belgia 2013, Suzuki memberikan sentuhan baru pada jip kecilnya itu.

Dilansir Carbuzz, Senin 14 Januari 2013, Suzuki menampilkan Jimny Explorer yang mengusung gaya Army Look. Mobil itu diberi sentuhan warna bergaya khas militer.

Hampir seluruh bodi, dibalut dengan warna hijau dof, terutama pada bagian atas bodi. Kemudian, dikombinasikan warna hijau keabu-abuan di bodi bawah.

Tampilannya makin menarik berkat sentuhan daytime running light (DLR) LED. Selain itu logo "S" yang tersemat pada gril, serta emblem Jimny pada pintu belakang telah berlapis krom.

Jimny generasi terbaru diperkuat mesin 1,3 liter bertenaga 85 hp pada 6.000 RPM dan torsi maksimal 110 Nm di 4.100 RPM. Mesin itu dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan. (art)

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea
Direktur Jenderal Perkebunan Andi Nur Alam Syah dan Wali Kota Bogor Bima Arya

Kementan Lepas Ekspor Komoditas Perkebunan ke Pasar Asia dan Eropa

Kementan lepas ekspor komoditas kelor 21 ton ke Cina, komoditas kelapa 33 ton ke Yordania, komoditas teh 200 kilogram ke Turki dan Rusia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024