Nyetir Mobil Sambil Teler, Artis Seksi Ditangkap Polisi

Dia mengendarai Mercy dalam kondisi mabuk minum alkohol.

Selasa, 15 Januari 2013, 18:16 Sandy Adam Mahaputra, Herdi Muhardi
Cara Kilbey
Cara Kilbey (Dailymail)

VIVAnews – Salah satu bintang reality show The Only Way I Essex atau dikenal dengan nama TOWIE, yaitu Cara Kilbey ditangkap Kepolisian London, lantaran menabrak sebuah mobil dan mencoba melarikan diri.

Dilansir Daily Mail, Selasa, 15 Januari 2013, penangkapan Kilbey terjadi pada Sabtu dini hari di jalanan kota Camden, London, setelah polisi setempat melakukan pengejaran.

Kilbey diketahui mengemudikan Mercedes berwarna hitam miliknya dalam kondisi pengaruh minuman beralkohol. Setelah menabrak, wanita berambut panjang yang kini berusia 24 tahun itu, tidak langsung berhenti namun kembali tancap gas untuk mencoba melarikan diri.

Menurut saksi mata, untuk menghentikan mobil Jerman tersebut, petugas melakukan pengejaran. Bintang reality show itu akhirnya berhasil tertangkap.

Menurut juru bicara kepolisian, Kilbey akan dituntut dengan tuduhan mengemudi di bawah pengaruh minuman beralkohol, serta mencoba kabur saat terjadi kecelakaan.

Atas kesalahannya itu, rencananya gadis seksi ini akan disidangkan di pengadilan Highbury Corner Magistrates, 1 Februari mendatang.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com
Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Kode Etik | Lowongan
Copyright © 2014 PT. VIVA Media Baru