Xeon Jelmaan Pesawat Tempur Bikin Heboh Jagat Twitter

Yamaha Xeon RC
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Mahaputra

VIVAnews - Baru saja diluncurkan, Racing Champion line up Yamaha langsung jadi buah bibir di jagat Twitter. "Kicauan" tentang Xeon RC, facelift Jupiter MX dan Soul GT Street di line up itu langsung jadi Trending Topic Worldwide.

Sampai dua hari, Sabtu dan Minggu (12 dan 13 Januari), Racing Champion line up dan salah satu fitur Xeon RC yaitu Smart Lock System paling banyak dibicarakan di Twitter.

Prestasi Trending Topic Worldwide Twitter itu jadi pembuktikan tiga produk perdana Yamaha itu disukai masyarakat Indonesia.

Pengakuan mendunia di Twitter juga dilabelkan pada DiASil Cylinder dan Forged Piston Yamaha. Teknologi balap Yamaha ini ada di posisi kedua Trending Topic Worldwide Twitter pada Senin 15 Januari.

Dan yang terkini, mendunia di posisi teratas Trending Topic Worldwide Twitter, Selasa 16 Januari.

Dua 'Bos' Pungli Rutan KPK Minta Maaf Usai Dijatuhi Sanksi Etik Dewas KPK

Menurut Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia, ini merupakan respon positif sesuai harapan Yamaha yang memang sangat mengerti kebutuhan konsumen Indonesia. Apalagi yang berhubungan dengan teknologi tinggi, kecepatan dan irit, Yamaha paling paham.

"Karena itulah awal tahun langsung menghadirkan racing champion line up Xeon RC, facelift Jupiter MX dan Soul GT Street," kata Eko dalam keterangan tertulis, Selasa 15 Januari 2013.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games
Jalan tol Solo-Jogja dibuka fungsional saat arus mudik dan balik Lebaran 2024

Menteri PUPR Sebut Operasi 7 Ruas Tol Fungsional Sukses Perlancar Arus Mudik Lebaran 2024

PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan, pengoperasian sejumlah ruas tol fungsional pada periode mudik Lebaran 2024 kemarin, telah berjalan efektif membantu kelancaran mudik.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024