Peduli Banjir, Yamaha Gratiskan Servis Motor

Mogok
Sumber :

VIVAnews - Banjir yang melanda Jakarta beberapa hari ini langsung direspon Yamaha Indonesia dengan mengoperasikan kendaraan servis Caravan Yamaha Peduli Banjir.

Layanan servis gratis itu ditujukan bagi para konsumen Yamaha yang mengalami masalah dengan sepeda motornya setelah menerabas banjir.

Caravan Yamaha Peduli Banjir dijalankan satu hari dalam tiga pekan, yaitu pada 11, 18, dan 25 Januari 2013. Di tanggal 11 Januari para pengguna motor Yamaha sudah terbantu di titik-titik rentan Kelapa Gading, Cibinong, Alam Sutera, Cikarang, Cempaka Putih, dan Karawaci.

Jumat, 18 Januari, saat banjir masih menenggelamkan Jakarta, tim servis Yamaha turun ke ke Kampung Melayu, Serpong, Serang, Citeureup dan Bogor. Pekan terakhir, 25 Januari tim Yamaha siaga di Margonda, Kemayoran, Grogol, Jatiwarna, Tambun, dan Ciledug.

"Sentuhan Yamaha di area-area rawan ini merupakan bentuk kepedulian kami membantu masyarakat Jakarta, khususnya konsumen Yamaha. Kami bersama mengawal mereka agar penggunaan transportasi tetap lancar walaupun kondisi menyulitkan," kata Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia, kepada VIVAnews, Sabtu, 19 Januari 2013.

Selain membantu konsumen yang kesulitan, Yamaha juga mensosialisasikan teknologi Fuel Injection (FI). Dengan begitu, motor injeksi Yamaha penggunanya tetap awet meski banjir menghadang.

Misi Pemerintah Lewat Transformasi Digital Capai Target Pertumbuhan Ekonomi 5,2% di 2024
Pembayaran Bukalapak paylater

Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran

Mudik lebaran menggunakan mobil, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengetahui apa saja yang harus dipersiapkan agar perjalanan tidak ada kendala.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024