Nissan Beri Diskon Servis Mobil Korban Banjir

Bundaran HI Terendam Banjir
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Banjir besar yang melanda Jakarta rupanya membawa berkah bagi usaha perbaikan dan servis mobil. Meski begitu, Nissan Motor Indonesia (NMI) tak ingin hanya mencari keuntungan semata.

Ungkapan Airlangga Hartarto Kalau Golkar Bangga Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024

Mereka justru berupaya meringankan warga yang mobilnya terkena banjir, dengan membuka program diskon 30 persen untuk setiap pembelian suku cadang Nissan, dan potongan 25 persen jasa servis.

Namun, program potongan harga spare part dan biaya servis ini cuma berlaku bagi para pelanggan yang tidak menggunakan jasa asuransi.
 
Pemilik mobil Nissan dapat membawa kendaraannya untuk diperbaiki di seluruh dealer Nissan Jabodetabek. Program ini akan diadakan mulai 19 Januari 2013 hingga 31 Januari 2013.

"Program ini ditujukan agar pelanggan dapat memperbaiki kendaraannya dengan lebih mudah dan biaya yang ringan, setelah terkena bencana banjir," kata dia. (art)

Gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Sergio Aguero memberi masukan kepada gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes. Dia memberi saran agar pemain asal Brasil itu pindah ke Manchester City.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024