Honda Luncurkan Jazz Baru, Apa Saja yang Berubah?

Jazz Tunning Contest 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Honda Prospect Motor (HPM) siap merebut kembali tahta 'Raja' hatchback Tanah Air, yang kini diambil alih oleh Toyota Yaris. Mereka pun segera merombak mobil andalannya, Jazz di awal tahun ini.

New Jazz yang diluncurkan hari ini di pusat perbelanjaan, Jakarta Barat bakal hadir dengan perubahan di segala sektor, baik interior maupun eksterior.

Sentuhan baru itu diharapkan dapat mendongkrak penjualan Jazz di tahun ini. Diketahui, Jazz harus puas ada di peringkat kedua klasemen. Mobil lima penumpang itu membukukan 21.244 unit sepanjang tahun lalu. Torehan jual Jazz kalah selisih 6.565 unit dari sang rival terkuatnya Toyota Yaris (27.809 unit).

Pada Januari lalu, Jazz hanya bisa menjual dua unit dan Februari hanya 404 unit. Terakhir di Desember lalu cuma terlego 77 unit.

Honda Jazz tengah memasuki tahun ke sembilan beredar di Indonesia. Dalam kurun hampir satu dasawarsa, Honda Jazz akan menembus angka penjualan 200 ribu unit.

Ingin tau seperti apa detail perubahannya? tunggu ulasan VIVAnews selanjutnya. (eh)

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak
The All-New Citroen C3 Aircross

Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan

Citroen secara resmi meluncurkan mobil SUV terbaru, The All New C3 Aircross pada hari ini untuk pasar Indonesia. Mobil ini hadir dengan berbagai fitur modern yang nyaman.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024