Varian Baru Honda Jazz Harganya Lebih Murah

New Honda Jazz
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVAnews - Mengawali 2013, Honda Prospect Motor (HPM) langsung meluncurkan model terbaru dari mobil terlarisnya, yaitu New Honda Jazz.

New Honda Jazz mengalami perubahan desain pada eksterior, interior serta fitur-fitur baru. Namun yang menarik, adanya varian terbaru tipe A dengan harga Rp189 juta On the Road Jakarta.

Presiden Director PT HPM, Tomoki Uchida, mengatakan seperti negara-negara lain di seluruh dunia, kehadiran Honda Jazz di Indonesia pada 2004 telah memicu tren baru untuk mobil hatchback di pasar otomotif nasional.

"Diperkenalkan sebagai sebuah mobil compact yang sporty, bertenaga dan hemat bahan bakar, Honda Jazz langsung diterima dengan sangat baik oleh konsumen di Indonesia," kata Uchida saat peluncuran New Honda Jazz di Jakarta, Selasa 22 Januari 2013.

Untuk New Honda Jazz tipe A dibekali fitur ULTRA Seat yang memberikan fleksibilitas pengaturan bangku belakang dan depan, Drive by Wire, Power Door Mirror.

Selain itu, tipe A juga menawarkan Green Glass, Tilt Steering Wheel, Multi Information LCD Display, serta perangkat keselamatan berstandar tinggi seperti G-CON+ ACE, Neck Shock Mitigation Seat, Pedestrian Protection, ABS+EBD, dan Immobilizer.

New Honda didukung teknologi mesin i-VTEC 1,5 liter yang mampu menghasilkan tenaga 120 Ps pada 6.600 rpm dengan torsi maksimal 14,8 Kg.m pada 4.800 rpm.

Mesin ini merupakan kombinasi antara teknologi VTEC dengan Drive By Wire, untuk presisi dalam akselerasi dan efisiensi bahan bakar. Ada juga Torque Boost Resonator yang berfungsi untuk meningkatkan torsi pada putaran bawah dan tenaga di putaran atas.

Gokar Listrik Hadir di Indonesia, Lengkap dengan Sirkuit
Atalarik Syach.

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

Konflik antara Atalarik Syach dan Tsania Marwa masih berlanjut bahkan setelah keduanya bercerai. Ditambah lagi, belum lama ini Tsania Marwa menjadi saksi di MK.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024