Scoopy Injeksi Dijual Bulan Depan, Berapa Harganya?

Honda Scoopy i S12
Sumber :
  • google

VIVAnews - Scoopy menjadi line-up Honda selanjutnya yang akan mengadopsi sistem injeksi PGM-FI. Motor skutik bergaya retro ini siap dilempar ke pasar Indonesia, bulan depan.

Kepastian peluncuran Scoopy injeksi didapatkan VIVAnews dari Deputy Sales Divison Head Sales Divison Astra Honda Motor, Thomas J.A Wijaya. "Tunggu undangan peluncurannya bulan depan," kata dia.

Scoopy injeksi diketahui telah lebih dulu diluncurkan di Thailand pada tahun lalu. Motor itu mengalami revisi desain, seperti lampu depan jadi lebih lonjong, kemudian lampu sein dibuat vertikal di perisai depan. Dan lampu sein belakang tak lagi dibuat terpisah dari bodi.

Honda juga memberikan tampilan warna lebih cerah dan atraktif pada Scoopy injeksi. Tak cuma itu, volume bagasi dibuat lebih besar (15,4 liter) yang mampu menampung 1 helm half face.

Lalu, apakah spesifikasi Scoopy injeksi di Thailand sama dengan di Tanah Air? Sayangnya, Thomas belum bersedia membeberkan secara detail. Tapi, menurut dia, akan ada perubahan dari segi desain.

Perihal harga, jika melihat dari model lainnya yang telah mengadopsi teknologi injeksi, kenaikan harga tidak lebih dari Rp500 ribu. Sebelumnya, Scoopy karburator dibanderol Rp13,75 juta per unit. (art)

Menyelami Dampak Negatif FOMO pada Pengguna Media Sosial
MotoGP Mandalika.

Sukses Gelar MotoGP, Sirkuit Mandalika Jadi Magnet Pariwisata Olahraga

Berbagai event telah diselenggarakan di Pertamina Mandalika International Circuit, atau Sirkuit Mandalika. Salah satunya adalah even level dunia, MotoGP

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024