Suzuki Siap Luncurkan Splash Matik

Suzuki Splash versi matik
Sumber :
  • Bsmotoring.com

VIVAnews – Tidak hanya Ertiga versi transmisi matik yang akan diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales dalam waktu dekat. Suzuki juga berencana untuk menghadirkan salah satu produk citycar terlarisnya, Suzuki Splash, dengan varian matik.

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

“Banyak permintaan, jadi akan kami usahakan,” ujar Direktur Pemasaran Suzuki Indomobil Sales, Davy Tuilan, saat ditemui di salah satu mal di Jakarta Selatan, Selasa 29 Januari 2013.

Davy mengungkapkan, saat ini Suzuki tengah mempersiapkan waktu peluncurannya tahun ini. Namun, Dia masih enggan membocorkan kapan tepatnya Splash matik itu akan dirilis.

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Coming soon. Waktunya berdekatan dengan Ertiga matik,” kata Davy.

Tak hanya itu, ternyata diam-diam Suzuki Indonesia juga tengah mengembangkan produk multi purpose vehicle (MPV) terdahulu, yaitu Suzuki APV.

Rusia Telah Menangkap Pemodal Teroris Serangan Moskow, Ternyata Dikirim Melalui Ukraina

Peremajaan produk-produk ini, menurut Davy, sangat penting demi memperpanjang usia penjualan kendaraan keluaran Suzuki yang laris di pasar. “Sampai saat ini penjualan APV mencapai target. Tapi, APV masih akan bertahan dan tetap diprioritaskan,” jelas Davy.

Sayangnya, mengenai kapan APV baru ini bakal dipamerkan, Davy juga merahasiakannya. “Jangan tanya kapan, yang jelas APV eksis,” tuturnya. (art)

Harvey Moeis, suami dari artis Sandra Dewi ditetapkan sebagai tersangka korupsi

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Kasus korupsi tata niaga timah yang menjerat suami Sandra Dewi, Harvey Moeis jadi sorotan, Wapres Ma'ruf Amin buka suara soal jemaah umrah WNI yang ditangkap di Saudi

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024