Lokasi Servis Gratis Motor Honda Kena Banjir

Banjir di Kawasan Daan Mogot
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews – Akibat bencana banjir yang terjadi dua pekan lalu di Jabodetabek, banyak sepeda motor yang mogok dan mati total.

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

Untuk membantu para korban banjir, PT Astra Honda Motor (AHM) mengerahkan lebih dari 200 mekanik untuk melakukan perbaikan sepeda motor secara gratis dalam program Honda Peduli Banjir di tiga provinsi.

AHM bekerja sama dengan empat main dealer, yaitu PT Astra International Tbk-Honda Sales Operation Jakarta, PT Wahana Makmur Sejati (main dealer wilayah Jakarta dan Tangerang), PT Daya Adicipta Mustika (main dealer wilayah Jawa Barat), dan PT Mitra Sendang Kemakmuran (main dealer wilayah Banten).

Program servis gratis di delapan Posko Honda Satu Hati, dilakukan pada 30-31 Januari dan 2-3 Februari 2013. Sebanyak lima Posko berada di Jakarta yaitu di Pulogadung Trade Center, Mangga Dua Square, Jalan Raya Kalibata, SMA 1 Cawang Baru (Jalan Cawang Baru No. 543 Jatinegara), dan ITC Cempaka Mas.

Sementara itu, di luar Jakarta dilakukan di Desa Wadas (Teluk Jambe, Karawang), Perum Vila Nusa Indah Raya (Jatiasih, Bekasi), dan Kampung Picon Desa Undar Andir (Kragilan, Banten).

"Untuk Program Peduli Banjir, di setiap Posko Honda Satu Hati kami memberikan secara gratis oli, busi, dan jasa perawatannya," ujar General Manager Technical Service Division AHM, Wedijanto Widarso, dalam keterangan tertulis, Jumat 1 Februari 2013

Bahkan, AHM memberikan diskon hingga 30 persen, jika ada yang ingin melakukan penggantian suku cadang. Diharapkan, melalui program ini dapat memperbaiki setidaknya 4.000 unit motor.

Program Honda Peduli Banjir juga memberikan diskon khusus pembelian sepeda motor Honda tipe tertentu, kepada para peserta servis gratis selama program berlangsung.

Selain memberikan servis gratis, AHM bersama jaringan main dealer juga memberikan bantuan lain yang dapat dimanfaatkan langsung oleh para korban banjir. Bantuan itu berupa sembako, obat-obatan, dan selimut ke daerah sekitar Gunung Sahari, Muara Baru, Pluit, dan Penjaringan. Untuk daerah di luar Jakarta juga dilakukan pembagian paket sembako di Serang, Pandeglang, dan Rangkas. (art)

Wawancara Lawasnya Jadi Sorotan, Sandra Dewi Ogah Disebut Hidup Bak di Negeri Dongeng
Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada

Kubu 03 Ganjar-Mahfud menyampaikan argumen Pilpres 2024 sudah disiapkan skenario dua putaran. Maka itu, tak ada masalah dengan pemilu ulang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024