Daftar Nominator Mobil Terbaik Dunia

Mobil-mobil Sport Terbaru di IIMS 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews – Setelah para produsen otomotif dunia meluncurkan mobil terbaru di 2012, kini giliran pemilihan untuk menentukan siapa saja yang meraih predikat mobil terbaik 2013.

Dilansir Inautonews, Jumat 1 Februari 2013, para juri yang terdiri dari 66 jurnalis otomotif dari seluruh dunia telah memilih empat katogori yang akan dinilai, yaitu World Performance Car, World Green Car, World Car Design of the Year dan World Car of the Year.

Pengumuman pemenang World Car of The Year 2013 akan diumumkan pada 28 Maret di New York Auto Show 2013, di Amerika. Namun, sebelum menjadi pemenang, terlebih dahulu dilakukan proses pemilihan tiga nominator yang akan dilakukan di ajang Geneva Motor Show 2013.

Berikut para nominator berdasarkan kategori:

World Car of the Year:

Audi A3, Land Rover Range Rover, Mazda6, Mazda CX-5, Mercedes-Benz A-Class, Peugeot 208, Porsche Boxster/Cayman, Scion FR-S/Subaru BRZ/Toyota GT 86, Volkswagen Golf, Volvo V40

World Performance Car:


Aston Martin Vanquish, Audi RS5, BMW M6 Coupe/Convertible, BMW 135i M, Ferrari F12 Berlinetta, Mercedes-Benz SL 63 AMG, Mercedes-Benz SLS AMG Roadster, Porsche Boxster /Cayman, Renault Clio Sport, Scion FR-S/Subaru BRZ/Toyota GT 86

World Car Design of the Year World Car of the Year:

Aston Martin Vanquish, Renault Clio, Jaguar F-Type, Land Rover Range Rover, Mazda6, Volkswagen Golf.

World Green Car:

Hakim Guntur Hamzah Tak Terbukti Langgar Kode Etik Meski Punya Jabatan di Asosiasi Pengajar HTN

Renault Zoe, Smart Listrik Drive, Tesla Model S, Volkswagen Jetta Hybrid, Volvo V60 Plug-in Hybrid Diesel. (eh)

Alyssa Soebandono

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

Menyambut kelahiran anak pertama, Alyssa Soebandono merasa sangat antusias. Diungkap Dude, Istrinya itu sampai membeli baju-baju untuk anak perempuannya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024