VIDEO: Koleksi Mobil Super Mahal Lionel Messi

Lionel Messi dan tunggangan barunya, GranTurismo MC Stradale
Sumber :
  • inautonews.com
VIVAnews
Arus Mudik di Aceh Diprediksi Meningkat 9 Persen pada 2024
- Siapa tak kenal Lionel Messi, pemain sepak bola asal negeri Tanggo yang kini tengah merumput di FC Barcelona, Spanyol. Dialah salah satu pemain termahal di dunia.

Ketahui Manfaat dan Risiko Saham Blue Chip, Dapatkan Dividen yang Konsisten

Bommber bertubuh mungil ini diketahui mendapat gaji tak kurang dari Rp132 miliar per tahun. Tak heran, Messi pun bisa dengan mudah membeli barang-barang mewah termasuk mobil.
Beli Properti Bisa untuk Rumah Tinggal Sekaligus Investasi Jangka Panjang


Tentu, daftar tunggangan mewah Messi tak kalah dengan rivalnya di lapangan hijau Christiano Ronaldo, yang juga doyan mengkoleksi supercar.


Deretan mobil sport yang memiliki tenaga hebat serta harga fantastis mengisi garasi rumahnya. Sebut saja Ferrari 360 Spider, Dodge Charger SRT8, dan Audi Q7.


Yang paling anyar dari koleksinya adalah Maserati GranTurismo MC Stradale. Mobil super asal Italia yang memulai debutnya di Paris Motor Show 2010, merupakan versi paling kuat, lebih ringan dan aerodinamis dari GranTurismo sebelumnya.


Maserati GranTurismo MC Stradale memiliki panjang 4.881 mm, lebar 1.847 mm, dan tinggi 1.353 mm, memiliki wheelbase 2.942 mm dan mampu menghasilkan tenaga hingga 444 Hp serta dapat melesat dengan kecepatan penuh hingga 301 km/jam.harga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya