100 Orang Kaya Rebutan Mobil Super Mahal Buatan Arab

Lykan Hypersport
Sumber :
  • Flickr

VIVAnews - Lykan Hypersport, supercar besutan perusahaan otomotif asal Beirut, Lebanon, W Motor langsung banjir peminat dari kaum berduit.

Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana

Dilansir Worldcarfans, Rabu 6 Februari 2013, mobil super seharga US$3,5 juta (Rp33,9 miliar) yang dipamerkan beberapa pekan lalu di ajang Qatar Motor Show 2013, banyak menarik minat calon konsumen. Buktinya, W Motors sudah menerima lebih dari 100 calon pembeli.

Melihat respons pasar yang positif itu, W Motors sepertinya bakal berpikir ulang untuk menambah unit Lykan Hypersport yang akan dijual. Di mana awalnya mereka hanya menjual tujuh unit di dunia.

Supercar
Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK
ini memiliki chassis
Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?
dari serat karbon, sehingga bobotnya yang sangat ringan. Tidak hanya itu, Lykan Hypersport dibubuhi lapisan emas serta bertahtakan berlian pada bagian lampu LED belakang, sehingga terlihat banyak kerlipan bintang mirip hologram.

Hebatnya lagi, Lykan Hypersport resmi menjadi supercar termahal di dunia, menggeser Bugatti Veyron Super Sport.

Untuk dapur pacu, Lykan Hypersport dibekali mesin turbo yang sanggup menghasilkan tenaga 750 Hp dengan torsi puncak mencapai 737 lb-ft. Mobil ini mampu melesat 0-100 km dalam waktu 2,8 detik. Sementara itu, untuk kecepatan maksimal mencapai 395 km/jam. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya