Cari Mobil BMW Bekas Berkualitas? Ini Lokasinya

Mobil BMW yang dijual usianya kurang dari lima tahun (80.000 km).

Rabu, 6 Februari 2013, 15:24 Sandy Adam Mahaputra
BMW seri 5
BMW seri 5 (VIVAnews/Fernando Randy)
VIVAnews - Tingginya pasar mobil bekas nasional dimanfaatkan betul oleh BMW Group Indonesia. Mereka secara khusus menyiapkan empat showroom mobil bekas bersertifikat (BMW Premium Selection).

Divisi mobil bekas premium BMW ini sudah terintegrasi di dealer resmi, seperti Astra International di Sunter, Bestindo Car Utama di Bintaro, Trans Eurokars Indonesia di Kebon Jeruk, dan Tunas Mobilindo Parama di Hayam Wuruk.

BMW Premium Selection merupakan unit bisnis mobil BMW bekas bersertifikasi, yang menawarkan mobil-mobil BMW berusia kurang dari lima tahun atau kurang dari 80.000 km.

Selain itu, konsumen BMW bekas akan mendapat jaminan (garansi) selama satu tahun. Konsumen juga tidak perlu takut akan riwayat kendaraan bekas yang akan dipilih. Sebab, semua mobil yang dijual harus memiliki sejarah servis dari dealer resmi BMW, serta akan dilakukan pengecekan kualitas secara total 360 derajat.

Untuk mewujudkan empat showroom mobil bekas ini, BMW Indonesia bersama dealer resmi BMW mengucurkan dana hingga Rp14 miliar.

"Kami mengantisipasi bakal terus tumbuhnya pasar mobil premium di Indonesia, dan BMW Premium Selection menjadi salah satu strategi kami untuk meningkatkan resale value BMW. Sekaligus untuk memperluas basis pemilik BMW di pasar," kata Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, di Jakarta, Rabu 6 Februari 2013.

Mereka menargetkan penjualan mobil bekas ini sebanyak 600 unit per tahun pada keempat dealer tersebut. (art)


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id