'Bungker Berjalan' Lapis Emas Taipan China Bertambah

Dartz Black Snake dibuat khusus untuk perayaan Imlek.

Jum'at, 8 Februari 2013, 12:02 Sandy Adam Mahaputra
Dartz Black Snake
Dartz Black Snake (Businessinsider)
VIVAnews - Produsen mobil premium asal Latvian, Dartz terus memanjakan kaum berduit di China. Tahun ini, mereka mengeluarkan 'bangker berjalan' lapis emas yang diberinama Dartz Black Snake.

Serba wah, begitu yang ada di varian khusus untuk menyambut tahun naga air yang jatuh pada tahun ini. Semua aksesoris mobil ini dilapisi emas, mulai dari grill pada radiator serta kap mesin berlapis emas yang dibentuk seperti ular.
 
Bodi Black Snake terbuat dari teknologi tinggi, yang sama seperti yang digunakan mobil lapis baja Joseph Stalin. Mobil ini juga dihiasi berlian Hood serta kulit kelamin ikan paus bagi para pemesan mobil ini. Lapisan joknya juga dibuat dari kulit burung unta dan buaya.
 
Mobil yang menggunakan platform Mercedes-Benz GL 63 AMG ini dibekali mesin V8 twinturbo berkapasitas 5,5 liter bertenaga 557 hp dengan torsi maksimal 760 Nm. Mesin itu dikawinkan dengan transmisi tujuh percepatan otomatis.
 
Menggunakan sistem penggerak semua roda, Black Snake dapat berakselarasi dari 0 sampai 100 km/jam dalam waktu 4,9 detik.

Untuk bisa menembus mobil ini, para Taipan China harus rogoh kocek mulai dari US$1 juta atau setara Rp9,7 miliar. (adi) 


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id