Vios Baru Mulai Berkeliaran, Apa Saja yang Berubah?

Bocoran Foto All New Vios
Sumber :
  • Livelifedrive
VIVAnews
Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari
- Kehadiran mobil sedan
entry level
Sopir Bus yang Ajak Makan 30 Penumpang di Rumah Mertuanya saat Lebaran dapat Rp100 Juta
milik Toyota, yakni Vios, semakin dekat. Belum lama ini, sebuah foto Vios generasi baru yang tengah melintas di salah satu jalanan Bangkok, Thailand, beredar.
Ada Apa di Kota Isfahan Iran yang Baru Saja Diserang Israel?

Dilansir
Livelifedrive
, Senin 11 Februari 2013, dari foto yang beredar itu, All New Toyota Vios memiliki tampilan lebih segar, modern, dan agresif.


Sepintas, wajahnya merupakan gabungan dari New Altis dan Auris. Itu bisa dilihat dari fascia depan yang mengintegrasikan grille dan lampu.


Desain bagian belakang juga terlihat lebih besar. Lampu belakang dibuat seolah menyatu dengan bodi, sehingga terlihat lebih menarik dipandang.


Belum diketahui soal mesin yang bakal dipakai oleh Vios teranyar itu. Tapi, diprediksi tetap mengandalkan mesin 1.5 liter. Kabarnya, All-New Toyota Vios memulai debutnya di Bangkok International Motor Show 2013, Maret mendatang.


Sebelumnya, Presiden Direktur Toyota Astra Motor (TAM), Johnny Darmawan, memastikan pihaknya akan meluncurkan Vios terbaru tahun ini. "Tahun ini, Vios yang baru lebih bagus," kata Johnny.


Saat ditanya kapan dan berapa harga Vios terbaru, Johnny pun masih tutup mulut dan tidak mau berkomentar banyak. "Pokoknya tunggu saja, nanti kami kasih tahu," ujarnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya