Berapa Harga Spin, Musuh Avanza-Xenia & Ertiga

Mobil MPV di IIMS 2012, Chevrolet Spin
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Chevrolet Spin oleh General Motors (GM) Indonesia, sebelum diluncurkan pertengahan tahun ini. Mobil penjegal Avanza-Xenia dan Ertiga itu bakal dibanderol dengan harga kompetitif atau tidak jauh dari para lawannya.

"Soal harga pasti kompetitif. Kita tidak bisa sebutkan kisaran harganya sekarang. Tunggu saja, yang pasti harganya menarik untuk sebuah small MPV dengan fitur mumpuni," kata Direktur Public Relations PT GM Indonesia, Maria Sidabutar, kepada VIVAnews, Senin 13 Januari 2013.

Berdasarkan informasi seorang sumber di GM Indonesia, Spin bakal hadir dengan beberapa tipe pilihan mesin (1.300cc dan 1.500cc), sama seperti Avanza-Xenia. Adapun harganya mulai dari Rp150 juta-200 juta.

Saat dikonfirmasi, Maria tidak berkomentar banyak. Menurutnya, GM Indonesia tengah fokus untuk proses produksi dan uji coba Spin sebelum nantinya dilempar ke pasar. "Soal harga nanti ya," katanya singkat.

Diketahui, untuk memenuhi pasar MPV di Indonesia, GM membangun pabrik untuk memproduksi Spin di kawasan Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat. Kapasitas produksinya hingga 40 ribu unit per tahun.

Gelar Konsolidasi, Megawati Minta Kader PDIP Disiplin, Jujur dan Turun ke Rakyat

Chevrolet Spin satu-satunya mobil di segmen small MPV yang menawarkan transmisi otomatis 6-percepatan. Ingin mengetahui spesifikasi detail Spin, (umi)

Ilustrasi Anak Bermain di Playground

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Playground memberikan ruang bagi anak-anak untuk bergerak, berlari, dan bermain secara bebas, yang merupakan aspek penting dalam perkembangan fisik mereka.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024