Yamaha Beri Sinyal Ubah Penampilan Scorpio

Facelift Scorpio Z
Sumber :
  • yamaha-motor.co.id
VIVAnews
4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa
- Popularitas Scorpio memang tidak setinggi motor sport Yamaha Indonesia lainnya, yaitu V-Ixion dan Byson. Tapi produsen asal Jepang itu sadar, motor bermesin 225cc tersebut punya potensi besar untuk mempertahankan tahta raja motor sport nasional.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Scorpio dikenal bertenaga dan bandel, tapi sayang modelnya monoton alias tidak banyak berubah. Tak heran konsumen pun mulai jenuh.
5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa


"Kita sadar memang Scorpio perlu disegarkan agar konsumen tidak jenuh. Ini sedang kami pelajari seperti apa yang dimau konsumen," kata Direktur Penjualan PT Yamaha Indonesia, Sutarya kepada
VIVAnews
, Rabu 13 Februari 2012.


Kemungkinan besar, Yamaha bakal merombak habis-habisan desain Scorpio. Pasalnya, selama ini mereka hanya melakukan perubahan ringan. Tak cuma itu, Scorpio anyar bakal mengadopsi sistem bahan bakar injeksi andalannya yakni YMJET-FI.


"Scorpio punya potensi besar untuk memperkuat baris motor segmen sport kami. Kalau konsumen maunya begitu (Scorpio berubah total), ya pasti akan kita pelajari. Tunggu saja," kata dia.


Diketahui, penjualan per bulan Scorpio selalu berada di paling bawah dari motor sport Yamaha lainnya, yaitu V-Ixion dan Byson.  
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya