Cara Honda Gaet Pembeli Scoopy Terbaru

Scoopy FI Fashion Week 2013
Sumber :
  • Dokumentasi Astra Honda Motor

VIVAnews - Setelah resmi meluncur di Jakarta, New Honda Scoopy FI kini menyapa Bandung, Jawa Barat, pekan lalu. Skutik retro ini hadir dengan seremoni menarik yang bertajuk Scoopy FI Fashion Week 2013.

Scoopy FI Fashion Week 2013 digelar dengan melibatkan beberapa model. Mereka memperkenalkan New Honda Scoopy FI yang dikemas dalam lima tema, yaitu coctail, citylook, sporty, exotic, dan creative industry.

"Bandung itu identik dengan kota fashion. Karena itu, kami memilihnya untuk memperkenalkan New Honda Scoopy FI dengan kemasan acara fashion show," ujar Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis Division Astra Honda Motor dalam keterangam tertulis, Senin 18 Februari 2013.

Di Scoopy FI Fashion Week 2013 yang digelar dengan dukungan dari Daya Adicipta Mustika, sebagai dealer utama Honda Jawa Barat, publik juga dapat membuktikan fitur baru pada motor tersebut.

Acara ini juga menyediakan unit test ride untuk pengunjung. Ada juga kegiatan city touring yang melibatkan 300 rider dari berbagai komunitas Scoopy di Indonesia.
 
New Honda Scoopy-FI tampil dengan dua konsep desain, yaitu sporty dan stylish. Lampu utama New Honda Scoopy-FI menggunakan projector headlight yang merupakan terobosan pertama di segmen skutik.

MK Tolak Seluruh Gugatan Sengketa Pilpres, Sekjen PAN: Mari Kita Hormati Ujung Proses Pemilu Ini

Teknologi ini membuat sorot lampu menjadi semakin terang dan secara desain tampil lebih stylish dan keren. Apalagi, lampu sein sekarang dibuat menyatu dengan bodi.
 
New Honda Scoopy-FI dibekali mesin 110cc PGM-FI. Astra Honda Motor mengklaim efisiensi bahan bakar mencapai 56 kilometer per liter, atau lebih hemat 26 persen, dibandingkan dengan generasi sebelumnya (metode ECE R40). (art)

Sean Gelael raih posisi 1 di sirkuit Imola

Sean Gelael dan Tim WRT 31 Paling Terdepan, Raih Posisi 1 di Imola

Hasil yang mengagumkan diperoleh oleh Tim W Racing Team (WRT) 31 yang di kendarai oleh Sean Gelael dan dua rekam satu timnya, Augusto Farfus (Brasil) dan Darren Leung.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024