Doyan Ngebut, Siti Liza Pilih Tunggangan Garang

Meski sempat dihujat warga Malaysia, Liza tak putus asa.

Selasa, 19 Februari 2013, 06:21 Sandy Adam Mahaputra
Siti Liza
Siti Liza (Facebook)
VIVAnews - Penyanyi pendatang baru Siti Liza menjadi buah bibir masyarakat belakangan ini. Wanita berdarah Padang itu memang memiliki kemiripan dengan diva Malaysia, Siti Nurhaliza.

Meski sempat dihujat warga Malaysia, Liza tak putus asa. Dia justru terus membuktikan apa yang dilakukannya tak hanya sekadar mendompleng kemiripan dengan diva negeri Jiran demi popularitas.

Dalam kunjungannya ke kantor VIVA.co.id, Senin 18 Februari 2013, pelantun 'Dua Hati' ini mengaku tengah menyiapkan album perdananya. 

Di tengah kesibukannya, Liza sempat berbagi cerita bahwa dirinya selalu ditemani tunggangan yang jadi andalan menjalankan aktifitas sehari-hari.

Tunggangan itu adalah Honda Jazz. Liza mengaku kesengsem dengan mobil hacthback tersebut lantaran memiliki bentuk yang seksi dan kompak. "Bodi Jazz tidak terlalu besar, jadi lumayan enak dan lincah dikemudikan di jalanan Jakarta yang macet," katanya.

Selain Jazz, Liza juga mengandalkan mobil lainnya yaitu Toyota Vios. "Kedua model ini memang cocok dengan wanita," ujar Liza yang mengaku lebih senang mengendari mobil bertransmisi manual.

Namun, kedua mobil itu ternyata bukan tunggangan impiannya. Dia justru menginginkan mobil berdimensi besar dan berpenampilan kekar dan "garang", seperti Jeep Wrangler. "Aku pengen banget punya Jeep. Itu mobil impian aku, karena terlihat macho dan keren," katanya.

Menurut Liza, Jeep tak hanya mumpuni di segala medan, tapi juga handal diajak ngebut. "Memang mobil itu identik dengan pria. Tapi saya justru suka karena bisa diajak ngebut. Biar cewe yang bawa tapi kalau urusan ngebut boleh diadu," candanya.


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id