Asyik Bermesraan di Mobil, Pasangan Ini Seruduk Rumah

Rumah rusak dihantam mobil
Sumber :
  • Dailymail
VIVAnews
Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL
- Setiap orang pasti memiliki tempat favorit untuk bermesraan, salah satunya di mobil. Namun, kebiasaan itu ternyata sangat berbahaya bagi nyawa si pasangan begitu juga orang lain.

Pecahkan Rekor Tertinggi, Harga Emas Hari Ini Tembus Rp 1.249.000 Per Gram

Seperti yang dialami sepasang kekasih di Florida, Amerika Serikat. Ceritanya bermula ketika Asia Walker (30) dan pacarnya, Charles Phillips, tengah asyik bermesraan di dalam mobil.
Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior


Pasangan ini makin tidak menghiraukan pengemudi lainnya. Bukannya menepi, mereka justru memacu mobil dengan kecepatan tinggi sambil terus bermesraan.


Walker pun makin tidak konsentrasi mengemudi. Tapi kesenangan keduanya itu mendadak sirna, setelah mobil yang mereka tumpangi menabrak rumah di sekitar pantai Daytona, AS.


Saking kencangnya, mobil menyusup masuk ke kamar lainnya dan bahkan sampai belakang rumah. Untung rumah dalam keadaan kosong dan tidak ada korban yang cedera, begitu pula Walker dan kekasihnya, tidak mengalami cedera serius.


Diketahui rumah kosong itu adalah milik Marvin Johnson. "Saya takut mobil akan meledak, terdengar benturan yang sangat keras. Kemudian saya langsung menelepon polisi," kata tetangga Johnson dilansir
Daily Mail
, Selasa 19 Februari 2013.


"Rumah itu memang kosong karena belum dihuni keluarga, setelah Johnson meninggal Agustus lalu," ujarnya.


Akibat kejadian itu, Walker dituntut mengendarai mobil dengan ugal-ugalan. "Keduanya diduga tengah bermesraan, sehingga si pengemudi kehilangan kontrol kendaraan," kata Sersan Kim Montes, juru bicara polisi patroli jalan raya Florida. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya