Spin, Pesaing Avanza-Xenia Sudah Bisa Dipesan

Mobil Chevrolet Spin Mulai Diproduksi
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews
Yusril soal Megawati Jadi Amicus Curiae: Belum Tentu Pengaruhi Hasil Sengketa Pilpres
- Meski baru meluncur dua bulan lagi, pesaing Avanza-Xenia, Chevrolet Spin, sudah dapat dipesan. Spin dibanderol mulai dari Rp139 juta on the road Jakarta.

Bicarakan Hubungan dengan Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Hampir Setiap Hari Nangis

Adhitya Zainuddin, Public Relations Manager PT Genaral Motors Indonesia, mengungkapkan konsumen yang ingin memiliki mobil keluarga dengan kapasitas tujuh penumpang itu dapat memesannya di dealer-dealer terdekat.
Lupakan Kekalahan dari Qatar, Timnas Indonesia U-23 Harus Fokus Benamkan Australia


"Konsumen sudah bisa datang ke dealer mulai hari ini untuk mendapatkan informasi lebih jelas," kata Adhitya.


President GM Asia Tenggara, Martin Apfel, mengatakan bahwa mobil Spin tidak hanya dijual di pasar Indonesia. GM Indonesia akan mengekspor mobil itu ke berbagai negara berkembang, seperti Asia Tenggara, Thailand, Filipina (setir kiri), Timur tengah, hingga Afrika Selatan.


Rencananya GM Indonesia akan memproduksi Spin sebanyak 40.000 unit per tahun. Mereka akan mempekerjakan 500 karyawan bahkan akan ditambah menjadi 800 karyawan hingga akhir tahun.


"Dengan investasi sebesar US$150 juta, pabrik di Bekasi merupakan fasilitas penting yang dapat membantu kami memenuhi kebutuhan para konsumen Indonesia dan negara lain," kata Martin.


Spin tersedia dalam enam pilihan warna, yaitu Mond Gray Metallic, Black Sapphire, Very Berry Red Metallic, Mecaw Blue Metallic, Switchblade Silver Metalic dan Summit White.


Sedangkan masalah dapur pacu, mobil MPV ini tersedia dalam tiga tipe pilihan mesin, dua di antaranya mesin berkapasitas 1.200 cc (LS/M & LT/M) dan 1.500 cc (LT/M, LTZ/M dan LTZ/A ) serta pilihan mesin diesel berkapasitas 1.300 cc (LS/M, LT/M, dan LTZ/M).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya