SUV Inggris Ini Incar Orang Kaya Indonesia

All-New Range Rover
Sumber :
  • Herdi Muhardi
VIVAnews -
Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5
PT Grand Auto Dinamika, Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Land Rover, hari ini mulai resmi meluncurkan Range Rover generasi keempat, All-new Range Rover, ke Indonesia.

4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?

"Bersama dengan peluncuran
Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi
flagship terbaru Land Rover, the All-new Ranger menandai kegiatan penjualan perdana GAD di Indonesia," kata Chief Operating Officer Grand Auto Dinamika, saat peluncuran All-new Ranger di Jakarta, Kamis 21 Februari 2013.


Ia menjelaskan All-new Range Rover merupakan SUV pertama di dunia dengan bodi lebih ringan, kuat, bertenaga dengan mengurangi bobot 450 kg dari seri sebelumnya. SUV ini memiliki kesan mewah, peningkatan kinerja, dapat digunakan di segala medan, dan peningkatan signifikan pada aspek daya tahan.


Untuk desain, SUV mewah ini memiliki kapasitas tujuh penumpang ini memiliki bentuk ramping, elegan, serta tampil berani dengan model ikonik Land Rover.


Pada interior, karakter modern menggabungkan desain Range Rover yang khas dengan tampilan segar dan sangat kontemporer, ditambah penggunaan bahan kulit, dan
veneers
berkualitas.


Khusus di Indonesia, tersedia All New Range Rover tipe 5.0 liter V8 petrol Supercharge (bensin), dan 4.4 SDV mesin diesel. All new Ranger tipe 5.0 liter tersedia dua pilihan, yaitu Autobiografi dibandrol Rp3,7 miliar dan Vogue dengan harga Rp3,4 miliar, sementara untuk tipe 4,4 diesel dilepas Rp3 miliar, dengan harga
On the Road
Jakarta.


"Untuk Indonesia, All-new Range Rover telah disesuaikan menggunakan standard gas buang euro4-berbeda dengan versi di Inggris, yang menggunakan euro5. Hal ini dikarenakan Indonesia belum menggunakan euro5," ucap GM Sales & Marketing PT GAD, Arie Christopher Setiadharma. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya