OTOMOTIF

VIDEO: Baku Tembak Ala Film di Las Vegas Tewaskan Rapper AS

Cekcok berlanjut, kedua mobil adu balap dan pengendaranya baku tembak.
Jum'at, 22 Februari 2013
Oleh : Ita Lismawati F. Malau
Baku tembak dan kecelakaan di Las Vegas, Amerika Serikat.

VIVAnews - Adu balap mobil dan baku tembak seperti di film-film Hollywood terjadi di Las Vegas, Amerika Serikat, Kamis 21 Februari waktu setempat. Akibat kejadian ini, tiga orang tewas dan enam luka.

Dilaporkan CNN, salah satu korban tewas adalah Kenneth Cherry Jr, penyanyi rapper juga dikenal sebagai Kenny Clutch. Klarifikasi ini diungkapkan pengacara Clutch, Vicki Greco.

Menurut Greco, kematian kliennya itu mengejutkan. "Dia tidak punya catatan kriminal. Dia hanya anak yang baik yang ingin menjadi ayah yang baik," kata Greco.

Cherry Jr yang berasal dari Oakland, California ini memiliki dua anak dan kini tinggal di Las Vegas. Lihat video baku tembak bak di film tersebut di tautan ini.

Insiden itu bermula dari adu mulut antara pengendara mobil SUV Range Rover Sport dan Maserati di sebuah parkiran di hotel Aria, sekitar pukul 4.20 pagi

Menurut laporan Sheriff Las Vegas, Douglas Gillespie, cekcok dilanjutkan di jalanan. Kedua mobil adu balap dan pengendaranya baku tembak. Pengendara Maserati tertembak dan mobilnya menabrak sebuah taksi. Taksi itu langsung terbakar.

Tiga orang yang tewas adalah pengendara Maserati, supir taksi dan seorang penumpang.  Setelah melepaskan tembakan, pengendara Range Rover kabur.

TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found