Mobil Ini Cetak Rekor Bayar Parkir Paling Mahal

Mercedes-Benz M-Class cetak rekor bayar parkir termahal
Sumber :
  • Dailymail
VIVAnews
5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024
– Untuk mengurangi kemacetan di kota London, Inggris, pemerintah setempat sengaja menaikan biaya parkir. Namun hal itu ternyata tidak membuat jera para pemilik mobil.

Dibaca 43 Juta Kali, Cerita The Perfect Strangers Ternyata Terinspirasi dari Sopir Taksi

Pengendara Mercedes-Benz M-Class ini misalnya, meski peraturan parkir di ibu kota Inggris itu sangat mahal, mobil berkelir hitam miliknya sengaja diinapkan di lahan parkir hingga 21 hari.
Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung


Dilansir
Dailymail
, Kamis 22 Februari 2013, peristiwa yang terjadi di Cockfosters, London Utara itu mencatatkan rekor bayar parkir mobil termahal.


Si pemilik harus menerima surat biaya parkir sebanyak 17 lembar, dengan jumlah yang harus dikeluarkan 1.275 pound sterling atau sekitar Rp19 juta.


Hingga saat ini, tidak diketahui siapa pemilik mobil Mercedes-Benz M-Class tersebut. Pasalnya, sang pengelola parkir geram karena pemiliknya tak kunjung datang.


Bahkan, pengelola meminta bantuan polisi setempat untuk melacak mobil berplat nomor Irlandia itu. "Mobil ini telah ada selama 21 hari, hingga akhirnya kami meminta bantuan polisi," kata juru bicara pengelola parkir.


"Paling utama adalah mencoba untuk mencari tahu siapa pemilik mobil ini. Jika pemilik datang, dia akan mengetahui banyaknya jumlah tagihan yang diterima," tambahnya. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya