Ngebut Pakai Moge, Tom Cruise Tak Pakai Helm

Tom Cruise
Sumber :
  • dailymail
VIVAnews
BNI Bakal Terbitkan Global Bond US$500 Juta, Jadi Incaran Investor Asing
– Thomas Cruise Mapother atau lebih dikenal Tom Cruise menjelma menjadi salah satu seorang aktor tersukses di Hollywood, dan kerap masuk dalam nominasi Academy Award.

Arus Mudik di Aceh Diprediksi Meningkat 9 Persen pada 2024

Sejak bercerai dengan Katie Holmes, pria kelahiran 3 Juli 1962 ini kerap diisukan kedekatannya dengan beberapa wanita. Sejak itu pula dia kerap jadi buruan media.
Ketahui Manfaat dan Risiko Saham Blue Chip, Dapatkan Dividen yang Konsisten


Dan yang terbaru, dilaporkan
Autoevolution
, Jumat 1 Maret 2013, Cruise baru-baru ini tertangkap kamera terlihat sumringah dan ugal-ugalan dengan sepeda motor Triumph di jalan raya di kota London, Inggris.


Tidak hanya itu, Cruise juga tidak menggunakan perlengkapan standar keamanan seperti sarung tangan, jaket, kacamata pelindung, hingga helm.


Namun, Anda jangan salah mengira, hal tersebut merupakan sepotong adegan yang dilakoni Cruise untuk film terbarunya, yang berjudul "All You Need Is Kill".


Film All You Need Is Kill sendiri menceritakan tentang kisah seorang prajurit di masa depan, bernama Letnan Kolonel Bill Cage. Cage adalah prajurit tempur yang bertugas melawan alien.

 

Bintang Mission Impossible ini diketahui memang doyan mengkoleksi sepeda motor besar (moge). Salah satunya adalah Desmosedici RR, motor baru keluaran Ducati yang banyak diimpikan para rider.


Motor replika Ducati di ajang moto GP ini dipatok dengan harga US$72.500 atau sekitar Rp647 juta. Desmosedici RR didukung teknologi magnesium, titanium, dan serat karbon yang bisa dipacu hingga kecepatan 322 km/jam.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya