VIDEO: Ceroboh, Pengendara Motor Nyaris Terlindas Truk

Wanita itu melanggar aturan saat mengendarai motor.

Senin, 4 Maret 2013, 17:43 Sandy Adam Mahaputra
Pengendara sepeda motor nyaris terlindas truk di India
Pengendara sepeda motor nyaris terlindas truk di India  

VIVAnews - India menjadi negara di Asia dengan populasi kendaraan bermotor terbesar. Tak heran, lalu lintas di negeri Hindustan itu tidak pernah lengang. Hal ini juga berdampak pada tingginya kecelakaan lalu lintas. Banyak penduduk India meregang nyawa di jalanan.

Baru-baru ini, akibat kecerobohan berkendara, seorang perempuan di India nyaris dilindas truk. Dari sebuah kamera CCTV terlihat jelas bahwa pengendara sepeda motor tersebut menyalahi aturan. Beruntung dia lolos dari maut, meski sepeda motornya ringsek tergilas truk.

Lihat videonya di sini.

Angka kematian di jalan raya New Delhi cukup tinggi. Tata kota yang semrawut dan pengguna jalan yang cenderung sembrono menyebabkan sering terjadi kecelakaan lalu lintas.

New Delhi juga masuk dalam daftar 10 kota dengan tingkat kemacetan terparah di dunia berdasarkan survei Commuter Pain 2011 yang dikeluarkan IBM dan statistik Bank Dunia. 

Kota ini memiliki kemacetan yang mengakibatkan tingkat stres yang tinggi. Tak cuma itu, kadar polusi udaranya pun cukup tinggi. Kemacetan parah pun membuat tingkat konsumsi bahan bakar setiap kendaraan jadi sangat boros. (kd)

 



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id