VIDEO: Ceroboh, Pengendara Motor Nyaris Terlindas Truk

Pengendara Sepeda Motor Nyaris Terlindas Truk di India
Sumber :

VIVAnews - India menjadi negara di Asia dengan populasi kendaraan bermotor terbesar. Tak heran, lalu lintas di negeri Hindustan itu tidak pernah lengang. Hal ini juga berdampak pada tingginya kecelakaan lalu lintas. Banyak penduduk India meregang nyawa di jalanan.

Baru-baru ini, akibat kecerobohan berkendara, seorang perempuan di India nyaris dilindas truk. Dari sebuah kamera CCTV terlihat jelas bahwa pengendara sepeda motor tersebut menyalahi aturan. Beruntung dia lolos dari maut, meski sepeda motornya ringsek tergilas truk.

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol



Angka kematian di jalan raya New Delhi cukup tinggi. Tata kota yang semrawut dan pengguna jalan yang cenderung sembrono menyebabkan sering terjadi kecelakaan lalu lintas.

New Delhi juga masuk dalam daftar 10 kota dengan tingkat kemacetan terparah di dunia berdasarkan survei Commuter Pain 2011 yang dikeluarkan IBM dan statistik Bank Dunia. 

Kota ini memiliki kemacetan yang mengakibatkan tingkat stres yang tinggi. Tak cuma itu, kadar polusi udaranya pun cukup tinggi. Kemacetan parah pun membuat tingkat konsumsi bahan bakar setiap kendaraan jadi sangat boros. (kd)

Holding BUMN InJourney Siap Sambut Mudik dan Libur Lebaran 2024
Mobil patroli polisi (FOTO ILUSTRASI)

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Mobil patroli Polsek Setiabudi, yang berhasil dibawa kabur oleh pelaku jambret, yang beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, sudah diketemukan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024