Chevy Spin Diesel Dijual Agustus 2013

Mobil Chevrolet Spin Mulai Diproduksi
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews
Instruksi Irjen Karyoto ke Jajarannya Pastikan Rangkaian Perayaan Paskah Kondusif
- Persaingan mobil di segmen MPV (Multi Purpose Vehicle) semakin memanas. Perusahaan otomotif asal negeri Paman Sam, General Motors siap menghadirkan penjegal laju Avanza-Xenia dan Ertiga, yaitu Chevrolet Spin.

Pilkada Serentak 2024 Diusulkan Ditunda, Ini Sejumlah Pertimbangannya

Yuniadi Hartono, Direktur Marketing GM Indonesia mengungkapkan meski baru melakukan
Momen Bersejarah, Al Quran Berbahasa Gayo Hadir Memperkuat Identitas dan Budaya Aceh
soft launching beberapa waktu lalu, Chevrolet Spin sudah banyak menerima pemesanan.


"Sudah ada, namun kita tidak tahu angkanya. Tipe mesin 1.2 dan 1.5 paling banyak dipesan," kata Yuniadi, saat acara peresmian dealer Chevrolet Nusantara Auto World, di Jakarta Utara, Kamis 7 Maret 2013.


Yuniadi juga menyatakan, untuk menjual Spin, GM melakukan strategi penjualan dengan memberikan beberapa keunggulan yang tersematkan pada mobil berkapasitas tujuh penumpang itu, mulai dariĀ  kualitas, teknologi, mesin, fitur serta sistem keselamatan dan keamanan.


Namun jika Anda menginginkan Spin bermesin diesel, harap bersabar. Sebab, tipe itu akan menyusul grand launching April 2013. Spin diesel baru akan dijual Agustus mendatang.


"Spin Diesel Agustus. Bukan karena terjadi hambatan, tetapi jadwal produksinya memang diprioritas untuk mesin bensin. Saat ini memang kebutuhan paling banyak bensin," tambah Yuniadi. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya