Chevy Spin Diesel Otomatis Siap Tantang Avanza-Xenia-Ertiga

Mobil Chevrolet Spin Mulai Diproduksi
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews -
Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia
General Motor (GM) Indonesia agen tunggal pemegang merek (ATPM) Chevrolet memastikan selain memboyong tujuh varian Chevrolet Spin juga akan mempersiapkan Chevrolet Spin Diesel varian otomatis.

Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

“Matik diesel akan keluar, tapi belum tahu kapan keluarnya,” kata Direktur Marketing GM Indonesia, Yuniadi Haksono, saat ditemui di dealer Chevrolet NAW Pluit, Jakarta Utara, Kamis 7 Maret 2013.
Sektor Manufaktur RI Jauh dari Deindustrialisasi, Ekonom Beberkan Buktinya


Yuniadi mengatakan kehadiran Spin diesel bertransmisi otomatis itu akan diluncurkan jika para konsumen banyak yang berminat. Untuk tahap awal, tujuh varian Chevrolet Spin sudah cukup memberikan alternatif untuk konsumen.


Jika harga Spin mesin bensin termahal (1,5 LTZ/ AT) RpRp178,7, sementara diesel manual manual tipe termahal (1.3 D LTZ/ MT) dilepas dengan harga Rp189 juta, diperkirakan Spin diesel otomatis mencapai Rp200 jutaan.


Chevrolet Spin dirakit di pabrik yang berlokasi di Pondok Ungu, Bekasi. Hadirnya Chevy Spin membuat Persaingan pasar otomotif nasional di kelas MPV (Multi Purpose Vehicle) semakin memanas. Spin akan bertarung langsung dengan Avanza, Xenia dan Ertiga.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya